Sekilas Info

PRM PRA Tamantirto Selatan Online, Ranting Tamtirsel Online 2016-2022

DVD Tuntunan Ibadah Shalat dan Thaharah

Selamat dan Sukses
Atas Rencana Renovasi Bangunan Masjid Khoirul Ummi, Ranting Muhammdiyah Tamantirto Selatan DIY. Tahap Awal tahun 2018 Pengumpulan dan Pengglangan Donasi... Salurkan Harta benda bapak ibu dengan amal dan tujuan yang baik.

Jumat, 25 September 2015

LOMBA TAKBIR IDUL ADHA 1436 H ANGKATAN MUDA MUHAMMDIYAH 2015



Gema Takbir Angkatan Muda Muhammdiyah Cabang Kasihan

START   di lapangan olahraga TAMANTIRTO Kasihan Bantul dan FINIST  di lapangan  MADUKISMO

Lomba Gema Takbir ini di laksanakan hari Kamis, 24 September 2015 mulai pukul 20.00 Wib dengan diikuti oleh 14 kontingen se kecamatan Kasihan Bantul DIY.

Lamba Takbir Angkatan Muda Muhammdiyah 2015
Kegiatan ini seperti biasa diselenggarakan oleh generasi muda yang tergabung ke dalam Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Cabang Kasihan dengan mengambil tema “Bersama Menjalin Ukhuwah”.  Lomba takbir tahun ini diikuti oleh 14 perwakilan dari  Masjid  dan  Mushola se Kecamatan Kasihan dengan jumlah peserta masing-masing kelompok kurang lebih 100 Orang yang terdiri dari Anak usia SD kelas 4-6 , SMP  remaja setingkat SMU dan Kuliah, serta ibu-ibu PKK dan bapak-bapak. Dengan Tim ofisiel sudah ditentukan dalam pendampingan seperti 4 orang offisel mobiling ber motor, 1 orang dokumentasi dan pembatu lain-lain 2-3 orang.

Penonton Gema Takbir 2015

Imam Wijya Disply
Adapun rute start di Lapangan Tamantirto kasihan dan Finish di Lapangan Madukismo, sebelah timur pabrik dengan jarak tempuk sekitar 1,5 km.  Acara inti di lapangan finist dilanjutkan dengan display gema Takbir oleh masing-masing kelompok dengan durasi waktu yang ditentuakn selama 5 menit. Sambutan Masyarakat sangat antusias dengan penulis lihat berjubelnya pinggir kanan kiri jalan yang di lalui peserta. Penulis sempat menjepret beberapa foto penonton baik di depan rumah maupun di jalan-jalan.

     Kegiatan hingga mendekati jam 23.38  setelah disply tim terakhir, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba, dengan keputusan panitia adalah mutlak maka ditetapkan keluar sebagai :

Lomba Gema Takbir TIM PKK Masjid Imam Wijaya

Juara 1, Masjid Baitul Ullum dari Gonjen Tamantirto,

Juara 2, Mushola Al Amin dari Cemplung Tirtonirmolo,

Juara 3, Masjid Al Iman Wijaya dari Gonjen Tamantirto.


   Di tahun ini secara mengejutkan untuk juara 1 dan 3 di raih oleh kontingen dari padukuhan GONJEN, selamat unttuk Gonjen. Dan seperti tahun kemarin 2014 masjid Imam Wijya masih bertahan meskipun turun dari juara I ke 3.

Dalam lomba ini untuk yang juara 1, disamping menerima piala tetap juga akan menerima piala bergilir, dengan 3 tahun masa pembinaan.

Angkatan Muda Muhammdiyah Gonjen
Uang pembinaan rencana akan di dapat juga oleh juara 1, guna memajukan  kelompok Tim dan jamaah masjid,. Kegiatan ini berakhir kurang lebih pukul 23.57 Wib, dengan tidak ada satu aral melintang semua berjalan dengan normal dan sesuai rencana. Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat tanpa kecuali dalam acara ini, semoga Allah selalu memberikan karunia yang terbaik bagi kita semua. Amein.



Generasi Ibu Rumah Tangga Tua mendunia
Malam dingin tetap semangat, besok pagi sekolah mengantuk, jalan tanpa upah sepeserpun, tinggalkan keluarga di rumah Semua demi Muhammadiyah.


 Hidup Muhammdiyah-ku, hidup Muhammadiyah Indonesia.

Generasi Imam Wijaya Muda Mendunia
“Penulis adalah Sie Dokumentasi dari TIM Juara III Masjid Imam wijaya Gonjen. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Web Blog

Foto saya
Bantul, Yogyakarta, Indonesia
Menulis dan berpendapat adalah kebebasan!! akan tetapi belajar menulis yang berkwalitas dan bertanggungjawab mutlak di perjuankan.

Aktif

Aktif pada perinsipnya tidak mutlah harus aktif,
Namun aktif perlu untuk di Fikirkan