Sekilas Info

PRM PRA Tamantirto Selatan Online, Ranting Tamtirsel Online 2016-2022

DVD Tuntunan Ibadah Shalat dan Thaharah

Selamat dan Sukses
Atas Rencana Renovasi Bangunan Masjid Khoirul Ummi, Ranting Muhammdiyah Tamantirto Selatan DIY. Tahap Awal tahun 2018 Pengumpulan dan Pengglangan Donasi... Salurkan Harta benda bapak ibu dengan amal dan tujuan yang baik.

Selasa, 28 Juni 2016

Gema Ramadhan di Masjid Khoirul Ummi

Kegiatan Ramadhan di masjid Khoirul Ummi 1437 H
Kegiatan Ramadhan di Masjid Ranting Muhammdiyah Tamantirto Selatan 1437 H
Ramadhan PRM-PRA Tamtirsel 1437 H 

Kegiatan Ramdhan di Masjid Khoirul Ummi, yang merupakan Masjid Muhammdiyah ranting tamantirto selatan, di makmurkan dengan serangkaian kegiatan keagamaan, dari Ceramah ramadhan, Sholat Tarawih, Kultum Shubuh, dan kegiatan sholat berjamaah di masjid selalu menghiasi hari demi hari di masjid ini serta kegiatan sosial.  Semua kegiatan di komandani oleh Takmir Masjid dan Pengurus PRM-PRA, pembicara dan ceramah sholat taraweh semua dari Pengurus dan Ustad Tetap Ranting.

KEGIATAN  SOSIAL
Kegiatan yang melibatkan Anak Yatim Piatu adalah acara BUKA BERSAMA yang di selenggarakan pada hari Senin 20 Juni 2016 di SD Mhammdiyah Kembaran, kerjasama dengan IMM Fakultas Ekonomi UMY.  

Kali ini penulis memposting puasa hari ke 22 Ahad 26 juni 2016, yang biasa bertepatan dengan pengajian Rutin minggu pagi.

Kemudian Kegiatan Bagi Sembako oleh Pengurus PRM-PRA untuk Jemaah pengajian dan simpatisan. yang di bagikan setelah usai Pengajian ahad pagi Oleh Ustad Bp Hamdhan Hambali.
       Kemudian kegiatan Spiritual pengajian menjelang 10 Hari akhir adalah Pengajian NUZULUL QUR'AN dengan pembicara beliau ustad Bpk Kompol Suparman (Kapolsek Kota Gedhe)
 
 Pemceramah Ustad Kompol Suparman
Panitia Gema Nuzulu Qur'an
Kru media dan Hadirin
Panitia Kecil
Terimaksih kepada semua Pihak yang terlibat dalam rangkaian acara ini tak terkecuali, semoga ibadah puasa dan tenaga kita semua, akan mendapatkan balasan dan pahala yang setimpal dari Allah SWT. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Web Blog

Foto saya
Bantul, Yogyakarta, Indonesia
Menulis dan berpendapat adalah kebebasan!! akan tetapi belajar menulis yang berkwalitas dan bertanggungjawab mutlak di perjuankan.

Aktif

Aktif pada perinsipnya tidak mutlah harus aktif,
Namun aktif perlu untuk di Fikirkan